MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Sunday, March 7, 2010

BAGAIMANA CARA MENGHYPNOTIS 1


Hypnotis adalah seni meyakinkan orang lain, dimana hypnotis bertujuan memanipulasi fikiran bawah sadar orang lain atau suyet (seseorang yang dihypnotis) telah dikenal sejak lama sekali. Bagi kebanyakan orang hypnotis dikenal sebagai ilmu yang jahat yang hanya bertujuan mengambil sesuatu atau harta milik orang lain, hypnotis untuk kejahatan ini biasa dikenal dengan istilah gendham.
Sejauh penelitian saya, hypnotis adalah dasar dari ilmu metafisika lainnya, seperti fenomena kesurupan, jimat, mantra, perjalanan astral, kebal panas dan kebal senjata tajam dan sebagainya.
Betapa tidak, setelah anda mendalami hypnotis sejak lama, pastinya anda akan sadar betul bahwa hypnotis amatlah besar manfaatnya. Mulai dari pengobatan, pertunjukan, me mind sett diri sendiri untuk meningkatkan kualitas diri, bahkan hingga dapat menghilangkan pengaruh beberapa jenis sihir, menyembuhkan orang kesurupan, dan sebagainya. Agaknya setelah saya jadi pengajar hypnotis, saya jadi lebih berhati-hati lagi untuk mengajarkannya kepada orang lain, dikhawatirkan ilmu yang saya berikan kepada orang lain nanti disalah gunakannya untuk kejahatan.
Memang ada sebagaian orang yang meraih hypnotis dari cara occult atau ghaib dengan melakukan ritual-ritual tertentu untuk mendapatkan ilmu hypnotis, namun hypnotis yang saya pelajari tidaklah perlu dengan cara seperti itu, hanya cukup dengan cara Psykologi hypnotis dapat kita pelajari dengan hasil yang tingkat kemampuannya sama dengan hypnotis yang dipelajari dengan cara occult atau ghaib.
Lantas pertanyaannya buat apa kita memakai bantuan jin dengan ritual-ritual tertentu bila kita sendiri sebagai manusia mampu mencapai mempelajari hypnotis dengan mudahnya? Jawabannya karena kebanyakan orang yang menempuh mempelajari hypnotis dengan cara occult tidaklah yakin dengan kemampuan yang ada pada dirinya sendiri. Maka dari itu, beberapa pengajar hypnotis memakai cara atau tekhnik "pengisian" untuk meyakinkan muridnya bahwa dia sudah bisa menghypnotis orang lain, padahal "pengisian" atau istilah lainnya dikenal dengan attunement adalah juga berupa sugesty dengan berlagak seakan-akan sang guru mengisikan tenaga dalamnya kepada muridnya, sebagian guru yang lain memberikan sugesty tersebut dengan memberikan jimat hypnotis kepada muridnya yang padahal sebenarnya baik "pengisian" maupun jimat hypnotis itu adalah tidak berpengaruh apa-apa, itu hanyalah sugesty agar muridnya percaya bahwa ia telah bisa hypnotis. Yang membuat sang murid bisa menghypnotis bukanlah karena pengisian dan jimat melaikan karena tekhnik yang telah diajarkannya, tekhnik meyakinkan orang lain dengan mempengaruhi fikiran bawah sadar orang lain tersebut.
Sekali lagi saya tekankan, bahwa hypnotis yang saya pelajari dan saya miliki adalah bukan dengan cara occult atau ghaib, melainkan dengan cara Psykologi sehingga mampu dan mudah dicerna oleh banyak orang, bukan seperti yang dituduhkan oleh beberapa orang yang baru mengenal dan tidak mengenal saya, mereka pikir (parahnya) saya memakai ilmu kanuragan, sementara saya sendiri tidak tahu apa makna kanuragan tersebut.
Darimanakah ilmu hypnotis berasal? pastinya semua ilmu berasal dari Allah swt, itu saja. Dan semua ilmu pada dasarnya diturunkan untuk kebaikan manusia itu sendiri, masalah ada ilmu hitam atau putih, baik atau jahatnya tergantung pada si pemilik ilmu terssebut, baik ilmu hypnotis maupun ilmu akuntansi yang dapat disalah gunakan untuk korupsi yang dapat merugikan banyak orang, atau ilmu fisika dan kimia yang dapat digunakan juga buat kejahatan seperti halnya nuklir yang dapat digunakan sebagai bom atom yang mampu memusnahkan umat manusia. Intinya semua ilmu pada dasarnya baik, tergantung manusianya sendiri mau dibawa kemana ilmu itu, mau untuk kejahatan atau untuk kebaikan umat manusia??

Saturday, December 12, 2009

ANCAMAN PENGGEMBESAN BAN OLEH RW.03 KELURAHAN SETIA BUDI

WWoooiiitttt....cuy!! Sekarang bukan cuma preman ajah yang biasa melakukan penggembesan, tapi bisa juga dilakukan oleh pihak RW (Rukun Warga) yang berada dikelurahan Setia Budi, tepatnya RW.03 Jakarta selatan.
Pasalnya tanpa alasan yang jelas, mobil yang pada parkir di depan SMA.3 diberikan surat peringatan parkir yang mengatas namakan RW.03 dan pada catatan kakinya terdapat ancaman penggembesan ban bila kita tidak mengindahkan surat peringatan tersebut.
Pelarangan parkir yang ditujukan bagi warga pendatang yang kost di sekitar Setia Budi bagi saya adalah diskriminasi yang dilakukan oleh TUAN PEMILIK TANAH ala kolonial Belanda pada jaman dulu.
Yang terpenting adalah selagi parkiran tidak mengganggu kenyamanan umum dan tidak memakan hak orang lain adalah sah-sah saja. Aturan yang dibuat oleh pihak RW.03 jelas-jelas tidak membuat nyaman dan justru pihak RW selaku Rukun Warga yang seharusnya merukunkan hanya bisa berkata secara jelas bahwa kita bukan warganya. Kalaupun anak kost yang membuat KTP pada alamat kost yang ada disetia budi tetap saja masih dianggap bukan warganya karena tidak memiliki rumah di RW.03, haduuuhhh... ribet emang urusan sama orang yang menganggap dirinya yang punya "kampung", semoga saja pak RW tidak mendapatkan perlakuan semena-mena ketika berada di RW lainnya.
Alasan kronis pak RW melarang parkir karena ada kemacetan dan menghalangi jalan orang lain, tapi kenyataannya tidak begitu, kalaupun iya itu masalah si orang yang markir sembarangan dan gak tahu diri aja.
Surat PROTES yang saya ajukan membuat pak RW dan dua orang berpakaian keamanan mendatangi kost saya untuk menjelaskan duduk perkaranya (meskipun penjealasannya tidak jelas) namun lagi-lagi diskusi mentok ketika ditanya alasan yang jelas kenapa, ya jawabannya "Because that what i said" alias ya karena saya melarang seperti itu....
ya sama aja artinya karena gw yang punya wilayah, makanya gaya mengempeskan ban akan tetap dilakukannya. Cappeeeee... deeehhhh.....
Terserah deh pak RW, lo mau kempesin ban mobil gw juga silahkan, karena saya yakin pasti ada balasan yang setimpal buat anda pada tiap kali anda mengempeskan ban-ban mobil orang.... 'Luar biasa sekali prestasi anda selama menjabat RW banyak ban mobil yang kempes dan bukannya makin banyak hal lain yang lebih berguna lagi.

Wednesday, September 9, 2009

HAKIKAT RAMALAN TENTANG JODOH


Seiring dengan semakin banyaknya orang yang ingin diramal ketika saya telah memulai ramalannya di Radio POP 103 FM, semakin banyak pula orang (terutama wanita) yang ingin menanyakan jodohnya ciri-cirinya seperti apa. Padahal jelas-jelas ramalan itu bukan untuk dipercaya, melainkan hanya untuk motivasi dan antisipasi saja, kalaupun ada pertanyaan jodohnya seperti apa, terus terang saya tidak tahu karena yan namanya jodoh ada ditangan Tuhan, tidak ada yang tahu pasti jodohnya seperti apa, namun kalaupun saya menyebutkan ciri-ciri jodohnya seperti apa, itu tak lain hanyalah sugesty yang saya tanamkan kepada orang yang menanyakan perihal tersebut berdasarkan kegiatan atau aktifitas si penanya, misalkan: kalau orang yang menanyakan sedang merantau dan bekerja ditempat yang jauh dari kampung halamannya, maka pastinya saya akan menjawab; kamu akan ketemu jodoh kamu ditempat kamu merantau, dia (jodohnya) adalah orang yang sedang merantau juga. Masih banyak lagi lainnya ciri-ciri jodoh yang saya sebutkan secara garis besar saja, selebihnya bila saya menyebutkan ciri-cirinya secara spesifik atau detail seperti jodoh kamu ada tanda dikeningnya, seperti orang yang dahinya hitam lantaran sering sholat, itu karena saya ingin mensugestikan bahwa kamu akan mendapatkan pria yang rajin sholat.
Pada hakikatnya, tidak ada satupun peramal kondang dan mahir sekalipun yang tahu persis jodoh kamu seperti apa orangnya, namun semoga sugesty yang diberikan peramal dapat membuat kamu setidaknya lebih yakin kalau kamu akan menikah suatu saat didepan nanti dan semakin berusaha menanamkan sugesty kepada dirinya sendiri bahwa itulah pangeran impian kamu.

Wednesday, June 24, 2009

BANYAK PERAMAL YANG BELAGU SEPERTI LEONARDO RIMBA

Perlu di akui banyak sekali peramal-peramal tarot yang padahal cuma baru bisa mainin kartu tarot ajah udah pada belagu, merasa dirinya sebagai orang-orang yang terpilih dan memiliki kemampuan dan banyak yang mengaku-ngaku anak indigo padahal pablo alias blo'on. Kemarahan saya bermula ketika saya melihat tulisan-tulisan peramal Tarot Leonardo Rimba yang merasa dirinya dengan mengantongi gelar segala macam tai kucing apalah serta mentang-mentang masih saudaranya Ani Sekarningsih, dirinya lantas merasa hebat dan berani membual dengan teori-teorinya tentang ketuhanan dan membanggakan paham Atheisnya di negri yang ber pancasila ini.
Yang saya amat sayangkan adalah mengapa ia adalah seorang tarot reader? bagi saya itu hanyalah mencoreng citra peramal. Leonardo Rimba teramat bangga dan lupa daratan dan lupa bahwa diatas langit masih ada langit lalu menjadi sombong dengan buku TAROTnya yang telah diterbitkan padahal buku itupun hanyalah menterjemahkan buku luar yang sudah banyak beredar dan bukan karangan dia...Hey raja rimba, denger yah...gw juga buat buku dan udah 3 buku tentang hypnotize dan 26 komik serta 6 kartu tarot dan 3 media ramal batu atau rune dan masih banyak lagi media ramal lainnya yang gw buat sendiri ajah nggak sombong kayak elo. Leonardo juga membanggakan dirinya pernah masuk TRANSTV, heh Leonardo Rimba...'denger yah gw ajah pernah diliput tentang ramalan gw di TRANSTV, ANTV, TVone, RCTI dan TPI ajah kagak sombong kayak elo...norak lo, baru masuk TV yah?
dia juga membanggakan dirinya yang On Air di radio dalam acara ramal....'yah nardo..nardo...kayak gw gak bisa ajah..gw juga pernah di Radio POP, radio MTV On Sky dan MStri..malahan gw di radio MStri gw gak sekedar meramal tapi gw jg ada acara terawang dan buka mata bathin dari jarak jauh segala.....'mau ngomong apa loh??
Jadi orang jangan sombong!!! baru bisa ngeramal ajah lo langsung jadi sombong...

Tuesday, June 23, 2009

MURID KI NGAWUR SEDANG MENGHYPNOTIZE

A'an muridnya Ki Ngawur sedang menghypnotize
video

Monday, June 15, 2009

BAGI YANG MAU DI RAMAL, SILAHKAN KESINI !!

Bagi anda yang mau diramal, silahkan menulis pertanyaan anda di kotak komentar dibawah ini.
video

Thursday, June 4, 2009

MELIHAT MASA DEPAN

Apakah anda juga ingin melihat apakah pasangan anda juga selingkuh?
video