MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Wednesday, June 24, 2009

BANYAK PERAMAL YANG BELAGU SEPERTI LEONARDO RIMBA

Perlu di akui banyak sekali peramal-peramal tarot yang padahal cuma baru bisa mainin kartu tarot ajah udah pada belagu, merasa dirinya sebagai orang-orang yang terpilih dan memiliki kemampuan dan banyak yang mengaku-ngaku anak indigo padahal pablo alias blo'on. Kemarahan saya bermula ketika saya melihat tulisan-tulisan peramal Tarot Leonardo Rimba yang merasa dirinya dengan mengantongi gelar segala macam tai kucing apalah serta mentang-mentang masih saudaranya Ani Sekarningsih, dirinya lantas merasa hebat dan berani membual dengan teori-teorinya tentang ketuhanan dan membanggakan paham Atheisnya di negri yang ber pancasila ini.
Yang saya amat sayangkan adalah mengapa ia adalah seorang tarot reader? bagi saya itu hanyalah mencoreng citra peramal. Leonardo Rimba teramat bangga dan lupa daratan dan lupa bahwa diatas langit masih ada langit lalu menjadi sombong dengan buku TAROTnya yang telah diterbitkan padahal buku itupun hanyalah menterjemahkan buku luar yang sudah banyak beredar dan bukan karangan dia...Hey raja rimba, denger yah...gw juga buat buku dan udah 3 buku tentang hypnotize dan 26 komik serta 6 kartu tarot dan 3 media ramal batu atau rune dan masih banyak lagi media ramal lainnya yang gw buat sendiri ajah nggak sombong kayak elo. Leonardo juga membanggakan dirinya pernah masuk TRANSTV, heh Leonardo Rimba...'denger yah gw ajah pernah diliput tentang ramalan gw di TRANSTV, ANTV, TVone, RCTI dan TPI ajah kagak sombong kayak elo...norak lo, baru masuk TV yah?
dia juga membanggakan dirinya yang On Air di radio dalam acara ramal....'yah nardo..nardo...kayak gw gak bisa ajah..gw juga pernah di Radio POP, radio MTV On Sky dan MStri..malahan gw di radio MStri gw gak sekedar meramal tapi gw jg ada acara terawang dan buka mata bathin dari jarak jauh segala.....'mau ngomong apa loh??
Jadi orang jangan sombong!!! baru bisa ngeramal ajah lo langsung jadi sombong...

25 comments:

Anonymous said...

Emang belagu banget tuh orang Bro... kayak yg paling pinter aja. Yang gw heran, dia punya banyak kroco2... gw bertanya2 lantas kayak apa gobloknya kroco2nya itu ya.

Anonymous said...

ngiri nih yee,,,,, kamu memang kurang pinter ki ngawur noldi....buktinya lu ngomong gitu, itu tandanya lu bego eh kurang pinter maksud nye,,,kalo lu pinter kamu nggak ngomong menjelek jelekan orang.. menjelek jelekan orang tanda tak mampu, itu kata pembantu saya. dari cara ngomong lu, aku aja tau lu ngramal cuma cari duit, nah kalo leo ngramal di kasih duit..beda dikit tapi mendingan nggak cari duit tapi di kasih duit.. gitu coy

Anonymous said...

saya kaget anda ngejelek2in orang ampe kya bgitu . . .
kecewa saya . .
kasihan orang2 yg udah banyak diramalin sama anda . .
hidupnya ga free ..
karna masa depan mereka dah ditentuin ama orang seperti anda . .

Anonymous said...

emang dasar pada tukang bo'ong. Sesama tukang bo'ong dilarang saling mendahului

Anonymous said...

memalukan sekali, memperjual belikan kemampuan seperti itu untuk mencari uang..

Anonymous said...

cara seperti yang anda lakukan, jauh lebih rendah dan lebih hina.
menjelek2kan orang lain.
bukan ciri seorang wikan.
harusnya anda yang mendapatkan cacian dan hinaan yg anda lemparkan ke leo.

malu donk !

Anonymous said...

Dgn menjelek2kan org lain seperti yg anda lakukan justru menampakkan siapa anda sebenarnya.
Terus terang gw malah jadi penasaran sama Leonardo Rimba..

Anonymous said...

saya pernah ketemu dan ngobrol sama leonardo rimba, dan melihat tulisan tulisannya, sepertinya biasa saja tuh...., orangnya cukup santun dan ramah....apa aku yang keliru ya....,
just enjoy ajalah hidup, orang punya kelebihan masing masing just saling respect...

Anonymous said...

klo dah narsis gini, pasang foto ini itu, pamer duit, pamer leptop, dll...tu namanya sombong jg kan ya?

Anonymous said...

SAMPAH!!!

Anonymous said...

ini namanya maling teriak maling. kalah tenar ya ?? pengen pamer ya ??

hahahaha....

Anonymous said...

Gak malu foto sama tante-tante dasar cowok piaraan tante-tante, gigolo kali, Sekalian aja promosi jadi gigolo......preet.

Anonymous said...

o h my god, pemilik blog ini narsis sekali...

Anonymous said...

Coba anda ramal diri anda sendiri.. kapan & bagaimana..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb.Masya ALLAH Ki Ngawur, anda berhak berbicara apa saja itu memang hak anda sebagai manusia, saya pun manusia. Jadi kita sama-sama manusia. Terlepas anda sudah pernah buat 3 buku tentang hypnosis dan yang lucunya 26 komik (katanya tukang ramal kok sampai buat komik?) anda seharusnya berperilaku layaknya manusia terhormat. Jika anda merasa pintar anda tahu apakah kata "tai" itu pantas diucapkan atau ditulis didepan umum khalayak ramai. Ayo dong katanya pintar dah buat buat 3 buku dan 26 komik masa' tidak tahu kata "tai" itu adalah bahasa yang sangat kasar. Apa jangan-jangan didalam ketiga buku dan 26 komik anda terlalu banyak kata-kata "tai" yang anda cantumkan. Tampaknya anda begitu mahir menggunakan kata-kata kasar. Ki Ngawur jangan memaksakan karakter dan jangan memanfaatkan nama "Ki Ngawur" anda untuk bisa bertindak semena-mena. Jika anda berupaya membentuk citra sebagai Ki Ngawur alangkah baiknya anda membentuk karakter yang jauh lebih positif tapi tetap "Ngawur" dalam bentuk yang positif pula. Saya melihat posting-posting anda mayoritas menjelek-jelekkan orang lain. Wah saya speechless melihat anda, bertambah satu lagi orang yang mengaku dirinya hebat yaitu anda!!! Anda lebih baik jadi komikus ketimbang peramal. Nah didalam komik anda itu silahkan cantumkan kata-kata kasar sebanyak-banyaknya lalu jual kepasaran. Saya yakin komik anda akan dicekal. Untungnya ALLAH hanya memberikan kehidupan anda ya begitu-begitu saja. Saya kebetulan orang yang berkecimpung didunia spiritual, melihat sekilas foto anda saja saya sudah bisa mengetahui luar dalam dari diri anda. Perbaiki akhlaqul karimah anda, perbanyak ibadah, jaga kata sikap dan perilaku. Seketika anda bersih saya siap memperlihatkan anda alam kubur seperti apa, artinya anda akan saya ajak masuk ke alam kubur dan kita melihat orang yang biasanya bertutur kasar seperti anda akan seperti apa di alam kubur. Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tidak bermaksud menjatuhkan nama baik anda (walau pun saya sulit mencari sisi baiknya dari mana), tapi saya hanya sekedar mengingatkan anda. Bukankah sesama manusia yang terbaik adalah saling mengingatkan dan menolong? Karena saya lihat anda butuh pertolongan. Thanks. Wassalam.

Anonymous said...

terlepas dari semua hal tentang leonardo, saya rasa anda ga sepantasnya menjelek2an orang dan di publish di blog seperti ini. semua pencapaian anda yang anda gembar gemborkan rasanya jadi ga ada artinya akibat kelakuan anda sendiri. kasihan.

Anonymous said...

bukanya yg anda jelekan ttng Leonardo rimba itu ada di diri anda sendiri, akhlak anda aja kga bner, ngomong kasar. Liat tuh fotonya, Narsiss abis, mending dah suami istri, pegang"lg..

Anonymous said...

Yg punya blog tidur apa lg operasi muka ni..? Kok gak berani koment...?

Rizky said...

Mencari uang dengan jualan ramal. Saking susahnya berdagang sesuatu yang riil.

Anonymous said...

maklumlah namanya saja ki ngawur, jadi tulisannya juga ngawur. Tapi sengawur ngawurnya ki ngawur apa yang ia tulis banyak bnernya juga.

Apa lagi kalo gak ngawur ya.....??

Anonymous said...

WAKAKAKAKAK.... SAMA-SAMA TUKANG BOHONGNYA...!!! KASIHAN ORANG2 YANG PERCAYA SAMA KI NGAWUR DAN LEONARDO RIMBA...!! MAU-MAUNYA PADA DI KADALIN SEMUA.... UJUNG-UJUNGNYA PASTIIIIIIIIIII DUIIIIIIIIITTTT

Anonymous said...

perkataan adalah cermin diri ki...saya malah ketawa liat tulisan anda,dan saya rasa mas leo juga ketawa liat tulisan anda bukannya malah jengkel atawa marah..Oh(marah niye)
dari membaca tulisan anda dan mas leo saya sudah bisa merasakan kualitas pribadi masing2....makasih ki ngawur udah bikin saya ketawa ngakak....wakakakakakak....tulisannya dkhususkan bwt anda sendiri ya ki...orang lain jangan jadi pelemparan energi negatif anda...monggo dipundut piyambak....

Anonymous said...

bercermin, melihat kedalam diri sudahkah kita membersihkan hati. membaca perjalanan spiritual anda rupanya masih terbelenggu pada pikiran/angan2 saja. jangan sombong. cari spiritual yg sejati.

Anonymous said...

Pertama baca tulisan2 Leo saya sungguh terpesona( dasar saya yg kelewat guoblok, wis ngaku sajalah saya), tapi begitu dia di suatu tulisan mulai menjelek2kan suku Jawa dan memuji2 suku Manado setinggi langit, barulah nakar saya jalan. He he. Udah gitu aja terusnta silahkan dipikir sendiri ��

Anonymous said...

Bantu sy lgi streess bnyak hutang 082122924141