MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Thursday, March 5, 2009

CARA MENGGUNAKAN KEKUATAN FIKIRAN


Sudah ada sekian banyak orang yang telah belajar kepada saya untuk bagaimana mematikan bara api rokok dengan menggunakan kekuatan fikiran dan selalu berhasil. Mungkin anda bertanya-tanya tentang bagaimana caranya atau apa fungsinya didalam hidup kita? Memang bila kita dapat mematikan bara api rokok hanya dengan jari kita tanpa adanya rasa panas dan tanpa membuat jari kita melepuh, lantas kita memang bisa jalan diatas bara api, lau timbul pertanyaan lagi didalam diri anda, memangnya saya membutuhkan ini? memangnya saya mau menjadi pemain debus?

Bukan, bukan itu maksud saya, bukan itu tujuan kita mempelajari kekuatan fikiran. Mematikan bara api rokok hanyalah contoh kecil dari bagaimana kita merubah sudut pandang pola fikir kita, tentang bagaimana melihat fakta pada diri kita yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin secara logika dan ilmiah, setelah anda menguasainya anda pasti berkata "semudah itukah?" dan rasa bangga akan menyelimuti diri anda.

Sebagian orang menyebutnya dengan ilmu kebal panas atau tahan api, sebagian orang mendapatkan ilmu ini dengan ritual-ritual yang cukup berat, namun tekhnik yang kami ajarkan disini amatlah mudah, tanpa ritual, tanpa mantra, tanpa bantuan jin. Memang sih ada sebagian orang yang menuduh kita melakukan permainan ini sebagai sihir, karena bantuan jin, sesat, dll tapi ternyata sebenarnya mereka yang mengatakan seperti itu karena mereka tidak paham atau tidak mengerti, bahkan tidak mau mengerti. Bukankah jeleknya bangsa kita selalu mengkaitkannya kepada hal-hal seperti ini sebagai mistik, ghoib, bantuan jin bila sudah mentok tidak dapat menemukan jawabannya atau tidak menemukan hakikatnya? Pihak barat yang mempelajari dan menganalisa hal-hal tersebut selalu mendapatkan jawabannya secara ilmiah dan bukti-bukti konkret bahwa hal seperti ini adalah berkaitan dengan fikiran bawah sadar, sementara bangsa kita terlalu dini mengambil kesimpulan-kesimpulan primitif yang mengatakan mistik, ghoib, jin, dll.

Kekuatan fikiran ada pada setiap orang, banyak juga orang yang telah menggunakannya untuk keseharian tanpa menyadarinya bahwa diapun telah menggunakannya. Mempengaruhi orang lain adalah contoh keseharian dari kekuatan fikiran namun digunakannya untuk mempengaruhi orang lain dan orang lain tersebut mempercayainya, ini seperti terkena hypnotize.

Orang yang telah dipengaruhi tersebut lantas tidak mau menimbang kembali pengaruh-pengaruh yang datang kepada dirinya, sehingga logikanya sudah tidak dapat dimainkan.... iya kalau untuk pengaruh kebaikan seperti khotbah, kalau untuk fitnah? Bahaya'kan!!?

Kembali kepada kekuatan fikiran yang saya maksud. Coba saya tanya kepada anda, berapa kalikah Allah SWT memanggil kita didalam Al-Qur'an dengan ......"hai jiwa yang tenang!" atau "Hai orang-orang yang beriman!" dan .....'terdapat tanda-tanda bagi orang yang berfikir dan beriman"

Begini maksud saya yang telah saya pahami dari buku Abu Sangkan yang berjudul "Berguru kepada Allah" diterangkan bahwa orang yang tenang fikirannya tidak kemana-mana dan hanya terfokus, orang yang beriman adalah orang yang diliputi keyakinan dalam bertindak maupun mengambil suatu bentuk keputusan, orang yang berfikir adalah orang yang selalu mencari jawaban dengan bukti dan fakta yang dapat dipertanggung jawabkan dan bukan asal ngomong (banyak sekali orang yang tidak tahu apa yang telah mereka katakan sendiri, bahaya'kan?!)

Mematikan bara api rokok dengan kekuatan fikiran anda adalah contoh kecil yang dapat kita ambil hikmahnya secara luas dan mendalam, belum tentu semua orang dapat melakukannya, orang yang dapat melakukannya adalah orang-orang yang dapat mengalahkan musuh besarnya yaitu diri kita sendiri. Lihat saja sekeliling kita, banyak sekali orang yang egois yang ingin menang sendiri, anda tahu kenapa? karena mereka tidak dapat menahan dirinya sendiri dan menjadi terlalu ambisius yang akhirnya dapat merugikan banyak orang lain. Semoga dengan bahasan kita kali ini menjadi ilmu yang dapat membongkar pola sudut pandang kita dan menjadi sebuah gelora hati setelah sekian lama mencari jawaban dari masalah-masalah yang anda hadapi sekian lama.

Selamat mencoba, selamat mengalahkan diri anda sendiri, perjuangan tidaklah sulit bila ada kemauan yang sangat kuat yang disertai keyakinan.

Noldy

4 comments:

vyaszone@yahoo.com said...

heyyyyyyyyyyyy noldy how ru donig bro

u guys rock

love ur work

wht all u said was true trust me

plz tk cr man rgds

cu soon

lve Anil and Sari

vyaszone@yahoo.com said...

All d best bro

keep up the good work going


Anil

vyaszone@yahoo.com said...

hiiiiiiiii

Noldy

its +ve vibes i get whn i meet u

a different kind of confidence i get in my self

tht im some thing and will b on life


keep it up my brother

it works

vyaszone@yahoo.com said...

hi

lots of lve and best of luck for u noldy

our beat wishs and prayers all always with u

lve u r work

Anil & Pramood