MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Wednesday, March 11, 2009

SMAN 3 Setia Budi Jakarta BERISIIIKKK!!!


Ada hal kebiasaan baru yang gw lakukan semenjak gw pindah tempat tinggal ke sekitar SMAN 3 JAKARTA di bilangan Setia Budi, kebiasaan gw yang baru adalah dibangunkannya tidur gw dipagi hari dengan suara bell sekolah yang suaranya bukan seperti bell pada sekolah umumnya, melainkan suara musik, kalau suara musik yang dulu musik yang dimainkan pada piano dan mungkin karangan salah satu gurunya yang ingin musiknya didengar oleh setiap orang, namun sekarang musiknya sudah diganti menjadi musik-musik instrumental karangan Kenny G (mungkin guru yang lain pada protes lantaran musik yang lalu gak enak didengar) dan parahnya semua bell musik di setel di perdengarkan sangat keras dan membuat bising telinga setiap orang.
Bukankah kalau masalah seperti ini sama saja seperti polusi suara yang masalahnya hampir mirip dengan suara Bajaj yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain???
Memang masih banyak sekali orang-orang yang egois yang tidak mau memperhatikan orang lain yang terkena imbasnya yakni polusi suara tadi.
Kalau saya pribadi bila ada disekitar SMAN 3 jakarta maka yang teringat adalah saya sedang berada didalam stasiun Jatinegara atau Stasiun Senen yang juga ada nada bell informasi seperti didalam Mall dan Stasiun.
Sebetulnya SMAN 3 jakarta masih bisa mengecilkan suaranya atau membuat instalasi pengeras suara yang hanya terdapat pada masing-masing kelas atau per tiga kelas dipasang pengeras suara.

4 comments:

nicko said...

buaknnya bagus mas, ada alarm otomatis hehehehe

Ki_Ngawur_&_Nyi_Damar said...

iya juga sih..heheheheh...tapi kalo kekencengan suaranya jadi sampe kebawa mimpi segala...mimpi ada distasiun jatinegara

Ki Ngaco' said...

Hahahaaa

Anonymous said...

bukannya SMAN 3 sekolah unggulan??