MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Monday, March 9, 2009

UJI BAKAT KEPEKA'AN RASA ANDA


Kali ini anda dapat menguji bakat KEPEKAAN RASA anda dan anda dapat mengirimkan jawaban anda pada komentar dibawah tulisan ini nanti dan anda dapat mencocokkan jawabannya setelah anda selesai mengisi jawabannya.
Okey..'kita mulai dari
PERTANYAAN PILIHAN GANDA:
1. Ketika ada seorang teman anda yang menaku-ngaku dapat melihat hantu, apa reaksi anda?
A.Bertanya mana hantunya B.Ikut pura-pura melihat juga C.Ketakutan D.Tidak percaya

2. Belakangan ini ada dukun cilik sakti Ponari, apa pendapat anda?
A.Ingin datang melihat B.Ikut berobat C.Tidak percaya D.Itu hanyalah sugesti

3. Ketika anda diselak antriannya oleh seorang ibu-ibu, apa reaksi anda?
A.Mempersilahkannya B.Ngedumel dalam hati C.Menegur D.tidak memberi celakan

4. Ketika anda melihat gantungan kunci milik teman anda yang berbentuk menara Eiffel di paris, apa kata hati anda?
A.Gak bilang apa-apa B.Beli dimana ya dia? C.Nih orang romantis banget D.Nih orang niat ke Paris

5. Ketika ada anak kecil yang nangis lantaran gak dibeliin ortunya es cream, apa pendapat / reaksi anda?
A.Nih ortu gak ada perasaan banget ama anaknya B.Mungkin ortunya lagi bokek C.Nih anak bandel banget D.Kalo gw ada duit, gw yang beliin deh

6. Ketika anda melihat teman wanita anda yang sedang ngobrol dengan seorang pria sambil memainkan rambutnya, apa pendapat anda?
A.Lo gak shampoo-an yah? B.Cape gw nungguin dia ngobrol C.Kayaknya nih cewek naksir tuh cowok deh D.Mendingan gw jalan duluan deh

7. Ketika ada cewek gendut yang make Tank-Top, apa komentar dalam hati anda?
A.Maksa banget nih orang B.Kayaknya dia juga gak nyaman ama penampilannya C.Mungkin disuruh cowoknya pake Tank-Top D.Mungkin jemurannya belum kering

8. Seorang teman meminta pulsa HP anda ketika pulsa anda tinggal sedikit, reaksi anda?
A.Pake ajah B.Wah sorry, pulsa gw juga abis C.Pinjam Hp ama yang lain aja D.Tapi bayar yah

9. Ketika anda nyasar sewaktu mencari alamat rumah teman, apa tindakan anda?
A.Nanya ajah ama orang B.Terus cari sampe dapet C.Mengingat-ingat lagi D.Pulang

10. Ada cewek cantik yang jalan dengan cowok jelek yang memakai mobil mewah, apa pendapat anda?
A.Tuh cewek matre banget B.Emang gw pikirin C.gw juga bisa kalo gw kaya D.Mungkin aja mereka cuma temenan

Okey...sekarang selesai pertanyaan dari gw, sekarang kirim jawaban kalian!!
Tunggu pertanyaan selanjutnya untuk menguji BAKAT SPIRITUAL anda!!

5 comments:

Ki Ngaco' said...

Gw punya 2 penjawab untuk pertanyaan2 yang lo kasih ki sama gw jadi 3 orang...
yang pertama adalah ade' bungsu gw yg masih kelas 2 SMA dengan jawaban..
1.D 2.D 3.C 4.B 5.C 6.D 7.A 8.B 9.D 10.A
yang ke2 adalah mpok gw denga 4 anak
1.B 2.A 3.A 4.D 5.D 6.A 7.A 8.D 9.A 10.B
dan gw sendiri..
1.A 2.D 3.A 4.D 5.D 6.C 7.A 8.A 9.A 10.B
Ok.

Ki_Ngawur_&_Nyi_Damar said...

Untuk Yoga's Family.

Pendapat untuk Ade bungsu anda mengenai jawabannya adalah bahwa dia (ade Bungsu Anda) hanya memiliki kepekaan spiritual sebesar 30% saja dari kepekaan spiritual, dan ini dapat dikatakan bahwa bila ia mengerjakan tugas sekolahnya dan mendapati pilihan ganda, maka jawabannya yang betul hanya 3 jawaban saja.

dan untuk Mpok anda tingkat kemampuan kepekaan rasanya sebesar 45% dan secara sifat sebenarnya dia orang yang lumayan peduli bila masalahnya dia terselesaikan lebih dulu, barulah dia mengurusi orang lain.

Dan untuk anda sendiri mengantongi sebesar 60% dari rasa kepekaan anda terhadap lingkungan anda.

Anonymous said...

1.a
2.c
3.a
4.a
5.d
6.c
7.a
8.a
9.b
10.a

Basir Jabar said...

kalo aku sih

1.d
2.c
3.a
4.b
5.b
6.C
7.b
8.a
9.a
10.b

agung said...

ane 98 persen jawaban A gimana yach hasilnya ?