MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!

MAU DIRAMAL? TULIS DISINI !!
mau diramal? tulis pertanyaan anda pada kotak komentar dibawah ini

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH

KI NGAWUR MAKIN BANYAK UANG AJAH
siapa bilang gw kere? nih liat nih hasil ngeramal gw!!

Blogger Finder

Blogger Finder
Blogger terbaik kategori popular

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR

MEDIA RAMAL NEO BATU MESIR
batu mesir dengan kemasan menarik

Sunday, March 1, 2009

TIPS JADI PERAMAL HEBAT &TERKENAL

Profesi peramal di tengah-tengah masyarakat kita masih dianggap sebagai pekerjaan yang kurang menjanjikan masa depan, dan bisa saja anggapan itu benar dan bisa juga anggapan itu salah. Yang terpenting dalam menyikapi opini seperti ini adalah tergantung dari apa yang kita perbuat terhadap profesi kita sendiri yakni ramal-meramal.
Banyak sekali peramal yang merasa cukup puas dengan apa yang telah didapat atau dipelajarinya dalam meramal, banyak juga peramal yang hanya mengandalkan kartu tarot saja dan palmistry lantas merasa dirinya telah menjadi hebat dan sombong.......'Hey ingat! Bukankah kesombongan yang menutup pintu masuknya ilmu dari Allah SWT?" dan orang yang sombong tentunya ilmunya hanya segitu-segitu saja dan tidak ada peningkatan alias mandeg.
Profesi meramal dapat menjadi ladang bisnis yang amat menguntungkan dan investasi di masa tua, bagaimana tidak....Peramal yang memiliki usia yang tua atau lanjut akan semakin didatangi banyak pasien atau klien, mungkin itulah mengapa pesulap ternama di negeri ini yang tadinya menghujat peramal justru terlihat mengiklankan diri ditelevisi alih-alih profesi menjadi peramal nomer Hp.
Ada beberapa tipe tips yang akan saya berikan kepada anda agar dapat menjadi peramal yang hebat
dan yang kedua menjadi peramal terkenal (diliput oleh beberapa stasiun televisi seperti saya).

TIPS MENJADI PERAMAL HEBAT:
* Jangan hanya menguasai satu tekhnik media ramal saja, seperti taroooot saja, tambahkan pengetahuan atau ilmu baru kamu yang dapat kamu pelajari dari buku, guru atau komunitas sekalipun.
* Jangan menceritakan masalah si klien atau pasien kepada orang dekat anda maupun orang lain, ini merupakan zona privacy klien anda.
* Jangan hanya memberikan ramalan-ramalan yang buruk saja kepada klien anda, tanpa memberikan solusi yang baik untuk klien anda.
* Jangan merasa bangga dan sombong bila ada ramalan anda yang benar atau menjadi kenyataan.
* Jangan membuat fitnah dengan ramalan atau sugesty-sugesty yang buruk kepada klien, Ingat! Banyak yang datang kepada peramal karena mereka butuh saran dan solusi.
* Jangan terlalu pasang muka serius bila sedang meramal, ciptakan keadaan yang nyaman dan rilexs.
* Buat kesepakatan kepada klien sbelum meramal dengan mengatakan: "Jangan percaya ramalan, ramalan hanya untuk motivasi dan antisipasi saja"
* Antusias Mendengarkan Curhatan si klien.
* Jangan "sambil menyelam minum air sekalian" atau jangan "mengambil kesempatan dalam kesempitan", banyak peramal yang berusaha jadian sama kliennya atau berusaha memikat hati kliennya dengan memfitnah pasangan si klien.
* Bicarakan harga jasa ramalan anda agar sepakat sebelum anda memulai ramalan untuk klien.
* Buatlah kartu nama atau pendukung media promo anda yang berprofesi sebagai peramal.
* Belajarlah terus dari peramal lainnya agar anda dapat belajar dan mengukur tingkat kemampuan anda.

TIPS AGAR MENJADI PERAMAL TERKENAL:
* Bayangkan saja (selalu) kalau anda akan menjadi terkenal suatu saat dan diliput oleh berbagai media massa elektronik dan cetak...... Just Imagine!!

3 comments:

Ki Ngaco' said...

Bravo!!Gw sepakat banget Ki.Apa lagi kata terakhir,itu yang paling kena Nusuk lagi aghhhh Just Imagine!!! Kereeeen!!

Unknown said...

hkhkhkhk :D

Unknown said...

Boleh saya tanya secara pribadi bah ada BBM bahwa 😇😇